Kecepatan missile spearnya 1400, itu sangat cepat! jauh di atas missile attack hero-hero range lainnya yang rata-rata 900. Jadi nge-last hit, deny, dan Orb Walk dengan Huskar akan cukup mudah.
Semua hero STR pasti mendambakan bisa seperti huskar ini. Stats yang dimilikinya adalah stats para Tanker, namun DPS nya setingkat dengan hero AGI (carry/Killer), yang sebagian besar stats STR nya rendah.
Kenapa huskar ini nyerang range? kita lihat skill-skill nya dulu, oh.. ternyata, sebagian besar skill nya memang membutuhkan HP sebanyak Tanker! Mungkin karena itulah Icefrog menempatkannya di tavern STR.
Lalu apa yang membuat hero ini menarik dan bisa menjadi salah satu hero di DotA? Simple saja, karena dia paling benci kalau ada yang membuatnya menderita, dan jangan sampai kamu membuatnya sekarat, uuh jangan coba-coba... jangan pikir dengan sekarat akan membuatnya kabur/mundur, Tidak! Dia mungkin saja mundur kalau HP nya masih hijau, tapi kalau HP nya MERAH? dia tidak akan mau mundur, karena semakin kamu membuat hero ini sekarat, dia akan menjadi semakin BERBAHAYA,
Membuat dirinya sendiri sekarat juga menjadi strategy-nya, dan terima kasih kepada musuh yang dengan setia membantu menjalankan strategi itu (membuat dirinya sekarat). Yah, benar sekali hero ini licik, tp justru karena itu, dia termasuk yang ‘terbaik’ di mata ku. Petarung sejati yang tidak akan mundur seburuk apapun situasinya, Huskar!
Kelebihan
1. Inner Vitality benar-benar super regen HP paling cepat di Late.
2. HP kuning = Damage dan AS gila.
3. Banyak yang takut menyerang Huskar yang sakit daripada yang sehat. (Maklum Berseker's Blood)
4. Lifebreak; salah satu counter untuk melawan Tankers. Maksimum MS pula
5. Dia tidak begitu butuh mana.
Kelemahan
1. Base HP kurang untuk Hero STR, jadi dia rapuh di Early Game (492).
2. Attack rangenya dekat (400).
3. Karena Lifebreak mengurangi HPnya juga, jadi tidak jarang ada yang pakai Lina, Lion, dan Nuker sejenisnya.
4. Karena Burning Spear adalah Orb Effect dan Buff Placer, jadi tidak bisa memakai item-item di market 'Enchanted Artifacts'
5. Anti-Tanker seperti Terrorblade, atau bahkan Rotund'jere siap untuk mematahkannya.
Inner Vitality
Magically unlocks the potential regenerative power within a target unit, healing its life force based upon its primary attribute. If the target is below 40% it will heal faster. Casting range : 400. Duration : 16 seconds
Level 1 - 5(15)% of main attrib + 2 hp regen per sec
Level 2 - 10(30)% of main attrib + 4 hp regen per sec
Level 3 - 15(45)% of main attrib + 6 hp regen per sec
Level 4 - 20(60)% of main attrib + 8 hp regen per sec
Cooldown : 25 seconds
Mana Cost : 170
Yang persentase dalam kurung itu berlaku hanya kalo HP target dibawah 40 % ( heal nya jauh lebih cepat ), Efek nya ga bisa dihentikan oleh purge.
Skill ini dinamis, maksudnya klo target diberi skill ini sebelum HP nya di bawah 40%, HP regennya akan 5/10/15/20 persen main attribute per detik, dan meskipun kena serangan yang membuat HP nya tiba2 dibawah 40%, regenerationnya akan semakin cepat dan dihitung dari persentasi yg dalam kurung. Salah satu kelebihan utama skill ini juga adalah bisa digunakan ke target yang sedang magic immunity.
Burning Spear
Using his own life force to set them aflame, the Sacred Warrior can cause his spears to deal stackable damage over time as they impact the foe. Duration : 7 seconds
Level 1 - 4 damage / second
Level 2 - 8 damage / second
Level 3 - 12 damage / second
Level 4 - 16 damage / second
Cooldown : 0
Mana Cost : 0
Skill ini adalah ‘orb effect’ yang artinya kamu ga bisa membeli item2 ‘orb effect’ karena efeknya akan cacat. Huskar kehilangan 15 HP tiap melakukan serangan dengan menggunakan skill ini. Huskar baru kehilangan HP saat burning spear ini mengenai target.Berserker’s Blood
HP yang dikurangi per serangan dengan skill ini ga bisa dikurangi apapun, ga nge-block penggunaan Kelens Dagger, dan ga menghentikan regen dari clarity potion klo km menggunakannya. Efek damage nya ga bs dihentikan oleh ‘Purge’. Dan karena ini spell, jadi damage nya dikurangi spell resistance dan di block oleh spelll immunity.
Huskar feels each of his wounds and channels the pain, increasing attack speed and damage for each 7% missing health. First bonus starts at full health.
Level 1 - 4% IAS and 2 Damage
Level 2 - 6% IAS and 4 Damage
Level 3 - 8% IAS and 6 Damage
Level 4 - 12% IAS and 8 Damage
Stack sampai 14 kali, dan efek maksimum didapat kalau sisa Hp huskar 3%. kamu mendapat stack pertama kalau sisa Hp 87%, lalu stack berikutnya setiap kehilangan HP sebanyak 7 %. Jadi bayangkan IAS dan bonus damage yang kamu dapatkan kalau Hp mu sekarat dibanding Hp Setengah atau Hijau, 168% IAS dan bonus 112 damage.wow!!!Life break
Huskar reaches into the well of his own life force to heavily damage an enemy. The target takes damage equal to 50% of its hp. Slows target by 50% for 5 seconds. Huskar pays a certain percentage of his hp to cast this.
Level 1 - 35% of current HP damage to self, 50%(65%*) of target's current HP to target,
Level 2 - 30% of current HP damage to self, 50%(65%*) of target's current HP to target,
Level 3 - 25% of current HP damage to self, 50%(65%*) of target's current HP to target,
Casting range : 550
Duration : 5 second
Cooldown : 45 / 30 / 15 (4*)
Mana Cost : 0
(*) Dengan Aghanim's Scepter
- Slow nya bs diremove dengan ‘Purge’
- Damage nya di block oleh spell immunity
- Damagenya ( huskar dan target ) akan dikurangi spell resistance masing2.
- Kalau skill ini mengenai target Huskar akan magic immune saat 'melompat' kearah target. dan akan tetap mengejar meski target melakukan blink, menembus terrain.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar